Wa 0821.9577.0360 Sewa Tenda Pengantin di Makassar

Sewa Tenda Canopy yang Menguntungkan

 

Tenda canopy memang sedang tren beberapa tahun terakhir ini karena fungsinya yang maksimal dan desainnya yang unik. Sewa tenda canopy mulai merajai pasaran untuk beberapa event seperti pertunjukan , promosi sebuah agen kendaraan atau promosi produk sebuah perusahaan.

 

HP.Wa : 0821.9577.0360

 

GAMBAR

 

Ongkos yang terjangkau inilah membuat penyedia tenda canopy sering kewalahan. Tenda canopy ini terbuat dari bahan ulet, ringan, fleksibel, dan desain menarik. Adapun keuntungan lain dari Anda menyewa tenda canopy, yaitu:

1.      Properti Pemasangannya Sedikit

Tenda canopy yang dibuat dari bahan fleksibel dan lentur tentunya memiliki daya kelenturan tinggi agar tidak mudah sobek. Dengan demikian, untuk mendirikan tenda ini tidak butuh banyak rangka besi seperti pada layos. Tetapi, hanya memerlukan tali kuat dan kaitan saja, kemudian Anda bisa memilih area yang ingin dilindungi.

2.      Menjaga Nilai Kesenian yang Menarik

Tenda canopy memiliki banyak sekali nilai kesenian menarik salah satunya desain yang konsumen inginkan. Ada bentuk setengah lingkaran, bunga terompet, bunga teratai dan sebagainya. Dengan demikian, tampilan event akan semakin sempurna dan lebih berkelas. Jika Anda menghendaki desain dengan tambahan bunga atau aksesoris lainnya juga tetap bisa. Biasanya dari team penyewa ada seorang konsultan desain agar penampilan acara Saudara maksimal mulai dari pemasangan tenda canopy.  

3.      Mudah Merawatnya

Bahan tenda canopy berasal dari bahan membran yang kuat sehingga ketika bagian atasnya kotor Saudara tidak perlu naik dan repot-repot mencucinya. Cukup siram dengan air sabun, diamkan beberapa saat dan semprot kembali dengan air bersih. Tenda canopy bersih seketika.

4.      Mampu Menutupi Area Sekitar yang Kurang Menarik

Jasa sewa tenda canopy yang murah meriah ini sangat bermanfaat sekali untuk menutupi kekurangan area di bagian bawahnya. Misalkan saja, untuk event konser musik tentunya bagian bawah tidak rapi tetapi dengan adanya desain tenda yang unik akan menutupi ketidakrapian bagian bawahnya. Atau bisa jadi, saat ada acara arisan namun rumah begitu sempit dan eksteriornya tidak mendukung, Anda bisa memakai tenda canopy unik untuk menaungi bagian bawahnya agar terlihat lebih cantik.

5.      Tetap Sejuk Walau Cuaca Panas

Bahan tenda pada umunya adalah tebal dan panas (ini jenis tenda kemah) tetapi jika Anda ingin menyewa tenda canopy terbuat dari bahan yang tebal namun tidak panas. Sehingga, ketika Anda berada di bawahnya tetap merasa sejuk dan sepoi-sepoi karena desain tenda yang tidak tertutup penuh.

6.      Daya Tahan dari Cuaca Lebih Lama

Tenda canopy terbuat dari bahan membran yang kuat tentunya memiliki tekstur yang kuat pula. hal ini terbukti saat adanya hujan dan panas ekstrem tenda ini tetap berdiri cantik menghiasi tempatnya. Asalkan saja Kita merawat tenda ini dengan hati-hati artinya jangan mendekatkan api di sekitar tenda karena kemungkinan terbakar sangat besar.

Ongkos tenda canopy ini tergantung dari Anda seberapa besar Anda memesan tenda, semakin besar tentunya semakin tinggi harganya. Kendati demikian, harga sewa tenda canopy terbilang aman di kantong tanpa menyesal setelah Anda merasakan manfaat lebih dari tenda canopy. Perhitungan sewa adalah per meter persegi dengan kisaran Rp. 35.000 – Rp. 45.000/m2 dengan ketentuan minimal order sekitar 50/m2. Harga sewa sudah termasuk jasa pemasangan dan pembongkaran jadinya Kita hanya tinggal menikmati hasil dan merevisi apabila ada kekurangan. Kekurangan mungkin seperti mebelair, sound system, AC standing, janur kuning dan sebagainya.

Belum ada Komentar untuk " Wa 0821.9577.0360 Sewa Tenda Pengantin di Makassar"

Posting Komentar

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU